Skip to main content

.......


Hari ini aku hanya ingin bersyukur
Atas penciptaan Tuhan terhadap diriku
Atas apa yang diberikan
Karena dengan begitu aku bisa merasa cukup

____________RR___________

Tuhan, aku hanya ingin
Seseorang yang menemaniku nanti
Adalah ia yang paling sabar
Dan mampu menerima semua kekurangan
Lalu melengkapi menjadi sebuah kelebihan
Begitupun aku kepadanya

___________RR_________

Di ujung jalan penuh asa
Langkah demi langkah
Tetesan demi tetesan
Tak sedikitpun merasa lelah
Semua kan kulakukan
Untuk melihat tawa
Sang permaisuri tuaku

________________RR_______________

Kelak dikemudian hari
Ingin aku duduk bersamamu
sambil tersenyum dan berkata
"Andai dahulu aku mengejarmu karena rupa
Maka hari ini adalah hari penyesalanku"
Tapi itu tidak terjadi
Bahkan, betapa beruntungnya aku saat ini
"Waktu itu mencintaimu tanpa alasan"
Kini diriku dan dirimu
Tetap bersatu dalam senyuman
melihat rupa yang tua renta dan senja
Masih memancarkan Cinta ☺

_____________RR_____________

Kamu adalah hal yang aku semogakan
Bertemu dalam rindu
Menjalin ikatan kasih kehidupan

___________RR___________

Sampai Detik Ini
Aku hanya berusaha agar tidak menjadi buruk untuk orang lain

____________RR____________

Sebagaimana bila aku rindu kepadanya
Maka kutitipkan namanya Kepada-Mu
Disetiap sujudku

____________RR____________

Jika cinta ini tak berbalas
Biarlah ku genggam dengan erat
Hingga bebas dan lepas

___________RR___________

Aku hanya menyadari bahwa setiap ketidaksengajaan adalah kensengajaan yang Allah Tetapkan, maka aku percaya cinta yang tumbuh kepadamu adalah kesengajaan yang telah ditetapkan

____________RR_____________

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Mesin UNIB

Mechanical Engineering University Of Bengkulu Himpunan Mahasiswa Mesin Mechanical engineering atau yang biasa dikenal dengan teknik mesin merupakan salah satu program studi dari pendidikan tinggi yang terdapat di universitas negeri bengkulu (UNIB),teknik mesin merupakan ibu dari segala macam cabang keilmuawan teknik sehingga teknik mesin sering disebut dengan "THE MOTHER OF ENGINEERING". Teknik Mesin universitas bengkulu berdiri sekitar 11 tahun yang lalu atau pada tahun 2003. Teknik mesin memiliki 4 (empat) cabang bidang konsentrasi ilmu yaitu,bidang konversi energi, bidang material, bidang konstruksi dan perancangan, dan bidang produksi.Teknik Mesin Universitas Bengkulu memiliki jargon kebanggaan yaitu  Solidarity Forever  yang digemakan pada setiap perhelatan-perhelatan dalam bentuk yel-yel teknik mesin. Seperti Apa itu silahkan lihat video di bawah ini : https://www.youtube.com/watch?v=lIuyVbwtUfU

Maafkan Aku Ibu

Terhela nafas yang selalu aku haturkan kepada Tuhan, menghembuskan udara yang sepertinya tak pernah berpihak kepada harapan. Kepada Ibu dan keluarga tercinta, maafkan aku belum bisa membahagiakanmu. Hanya bermohon kepada sang Penguasa Jagad Raya, semoga tetap sehat dan bisa berkumpul seperti sedia kala. Andai adalah kata yang dusta, maka saat ini aku hanya berpasrah dan kecewa sebagai manusia.  Di tengah lautan, dalam ingin yang tak mau pulang. 

Berdamai dengan Diri

Aku sebatang pohon Diterjang beliung dan petir Belum jua bertunas sudah hangus terbakar Tidakkah hujan akan menyelamatiku?  Aku sebatang pohon Berakar serabut menyelam tanah Dalam tak bersambut banjir menghanyutkan Tidakkah matahari menyelamatiku?  Aku tau, nanti kan mati dan layu  Karena sengat mu wahai matahari Waktu mereformasi menjadi batu Sebatang pohon.