Skip to main content

Dont Stop

Dont stop your step

Rangkuman perjalanan 2019 sang Bajak Laut angkasa. It's me 😁
Ingat!!! Berjalan terus teriring sabar dalam langkah pasti akan menjadi berkah. Tak satupun jejak yang terkubur begitu saja baik itu pahit ataupun tak manis sama sekali. Setahun berlalu menggerus tebing keegoisan dan pagar kebodohan adalah kopi tanpa gula, ya pahit sekali rasanya! Ketika tersadar betapa banyak resah yang timbul dan menyala hingga menjadi gundah. Poin kecil yang harus menjadi perhatian diri untuk tetap peka terhadap apapun yang dipandang.

1. Letakkan saja keyakinanmu kepada Tuhan
    Apapun itu, rezeki-jodoh-maut! Dengan meletakan keyakinan kepada Tuhan seutuhnya akan menjadikan semua pintu langit terbuka. Jangan ada ragu sedikitpun! Semua do'a akan terbawa dan bertarung bersama cipta sang kuasa.

2. Belajar memenuhi semua sekte paradigma
    Jangan remehkan diri sendiri dan orang lain, karena sesungguhnya kekuatan diri akan bangkit dalam pola pemikiran yang bersih dan positif. Mentolerir dalam arti toleransi sesungguhnya menumbuhkan paradigma luas untuk mencapai sifat husnudzon adalah modal untuk selalu berbesar hati dalam menerima setiap Takdir. Jika suatu saat semua indah bersama momennya, anggap saja itu Bonus dari Allah SWT.

3. Ikhlas
    Biarkan sebagian pergi karena semuanya akan datang, sedekah adalah kunci untuk bisa ikhlas tanpa terbebani karena sesuatu akan kembali dalam kemewahan yang tak pernah disangka.

4. Percaya dan saling Mempercayai
    Biarkan kita memberikan kepercayaan untuk bisa menjadi orang yang dipercayai. Genggam dan selalu simpan di dalam hati.

Jangan khawatir akan semua masa depan, karena Tuhan maha mengetahui segala2nya. Bertahan untuk menang dan kalah untuk yang terbaik. Hal-hal tersebut adalah investasi terbesar untuk menjadi orang yang bersyukur. Tetap berjalan jangan pernah berhenti! Tuhan pasti memberikan jaminan dalam kebahagiaan nantinya.

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Mesin UNIB

Mechanical Engineering University Of Bengkulu Himpunan Mahasiswa Mesin Mechanical engineering atau yang biasa dikenal dengan teknik mesin merupakan salah satu program studi dari pendidikan tinggi yang terdapat di universitas negeri bengkulu (UNIB),teknik mesin merupakan ibu dari segala macam cabang keilmuawan teknik sehingga teknik mesin sering disebut dengan "THE MOTHER OF ENGINEERING". Teknik Mesin universitas bengkulu berdiri sekitar 11 tahun yang lalu atau pada tahun 2003. Teknik mesin memiliki 4 (empat) cabang bidang konsentrasi ilmu yaitu,bidang konversi energi, bidang material, bidang konstruksi dan perancangan, dan bidang produksi.Teknik Mesin Universitas Bengkulu memiliki jargon kebanggaan yaitu  Solidarity Forever  yang digemakan pada setiap perhelatan-perhelatan dalam bentuk yel-yel teknik mesin. Seperti Apa itu silahkan lihat video di bawah ini : https://www.youtube.com/watch?v=lIuyVbwtUfU

Maafkan Aku Ibu

Terhela nafas yang selalu aku haturkan kepada Tuhan, menghembuskan udara yang sepertinya tak pernah berpihak kepada harapan. Kepada Ibu dan keluarga tercinta, maafkan aku belum bisa membahagiakanmu. Hanya bermohon kepada sang Penguasa Jagad Raya, semoga tetap sehat dan bisa berkumpul seperti sedia kala. Andai adalah kata yang dusta, maka saat ini aku hanya berpasrah dan kecewa sebagai manusia.  Di tengah lautan, dalam ingin yang tak mau pulang. 

Berdamai dengan Diri

Aku sebatang pohon Diterjang beliung dan petir Belum jua bertunas sudah hangus terbakar Tidakkah hujan akan menyelamatiku?  Aku sebatang pohon Berakar serabut menyelam tanah Dalam tak bersambut banjir menghanyutkan Tidakkah matahari menyelamatiku?  Aku tau, nanti kan mati dan layu  Karena sengat mu wahai matahari Waktu mereformasi menjadi batu Sebatang pohon.