Skip to main content

Anjng Tanah

Anjing Tanah yang Terkubur

Berkeliaran anjing-anjing tanah buas dan hitam
Memakan rumput, batu, dan bangkai
Gerombolan anjing-anjing tanah mulai mengintai
Diam sangat harum semerbak menipu
Merongrong kucing-kucing pintar dan santun
Mencakar majikan kucing yang bodoh tak berakal
Terkaman dari belakang menikam tajam
Mencuri berlian lalu kabur dibawa lari
Terhenti langkah kaki yang terinjak duri
Duri-duri ranjau jebakan si kucing
Terjerumus menuju lubang kematian
Terdengar gaungan kucing dengan berani

06 Garis Sumatera

Comments

Popular posts from this blog

Teknik Mesin UNIB

Mechanical Engineering University Of Bengkulu Himpunan Mahasiswa Mesin Mechanical engineering atau yang biasa dikenal dengan teknik mesin merupakan salah satu program studi dari pendidikan tinggi yang terdapat di universitas negeri bengkulu (UNIB),teknik mesin merupakan ibu dari segala macam cabang keilmuawan teknik sehingga teknik mesin sering disebut dengan "THE MOTHER OF ENGINEERING". Teknik Mesin universitas bengkulu berdiri sekitar 11 tahun yang lalu atau pada tahun 2003. Teknik mesin memiliki 4 (empat) cabang bidang konsentrasi ilmu yaitu,bidang konversi energi, bidang material, bidang konstruksi dan perancangan, dan bidang produksi.Teknik Mesin Universitas Bengkulu memiliki jargon kebanggaan yaitu  Solidarity Forever  yang digemakan pada setiap perhelatan-perhelatan dalam bentuk yel-yel teknik mesin. Seperti Apa itu silahkan lihat video di bawah ini : https://www.youtube.com/watch?v=lIuyVbwtUfU

Maafkan Aku Ibu

Terhela nafas yang selalu aku haturkan kepada Tuhan, menghembuskan udara yang sepertinya tak pernah berpihak kepada harapan. Kepada Ibu dan keluarga tercinta, maafkan aku belum bisa membahagiakanmu. Hanya bermohon kepada sang Penguasa Jagad Raya, semoga tetap sehat dan bisa berkumpul seperti sedia kala. Andai adalah kata yang dusta, maka saat ini aku hanya berpasrah dan kecewa sebagai manusia.  Di tengah lautan, dalam ingin yang tak mau pulang. 

18 Desember 2023

Ada karena diperiksa, Tiba-tiba.  Itulah kecewa yang dihadirkan Sang Pencipta.  Di saat kita bersemangat, namun dipatahkan dengan mudahnya.  Aku tak mampu, tapi aku percaya Ujian adalah jalan menuju surga. InsyaAllah.  18 Desember 2023.